Jumat, 25 November 2011

"Penantian yang sia-sia"

        Pada suatu hari di tengah-tengah taman ada seorang wanita yang bernama Rindu sedang duduk sendirian dengan perasaan yang sangat sedih yang sedang menanti kekasihnya yang belum kunjung datang kekasih Rindu bernama Mike.
        Tiba-tiba ada seorang laki-laki yang datang menghampiri Rindu,ia pikir  yang datang ialah Mike,perasaan ia sangat senang tetapi setelah sudah dekat ternyata laki-laki itu bukan Mike, tapi sahabat Rindu yang bernama Jason.dan saat rindu tau yang datang bukan Mike perasaan Rindu kembali bersedih,Jason langsung mendekati Rindu bermaksud untuk menghibur tetapi kedatangan Jason tidak dianggap oleh Rindu.lalu Jason berkata"untuk apa kamu selalu setia menunggu kedatangan Mike,padahal kamu tau kalau Mike itu tidak akan datang?""Tidak Mike pasti akan datang untuk menemui aku!"jawab Rindu dengan air mata yang jatuh dari matanya,"Ayo pulang,biar aku antar kamu sampai kerumah!"ajak Jason sambil memegang tangan Rindu yang sudah dingin,"Lepaskan tangan ku ,aku tidak mau pulang,aku masih ingin menanti Mike!"jawab Rindu," Ya sudah kalau begitu aku pulang duluan"kata Jason dengan ekspresi wajah yang sedang kasihan pada seseorang,lalu Jason pun pulang.
        Saat hari mulai gelap Rindu tidak kunjung pulang tetapi,ia malah setia menunggu kedatangan Mike.Dengan wajah yang sangat pucat dan dengan perasaan yang putus asa Rundu mulai menyadari bahwa penantiannya itu hanya sia-sia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar